my blog is my life :)

nothing to do nothing to say. just follow my blog. thanks :)
my twitter @salsalsya

Selasa, 25 Agustus 2009

BOM ritz carlton juni kemaren !

aahahha. gue baru nyadar kemaren2 :)


jadi ceritanya gini, waktu itu gue kan sekeluarga nemenin nyokap ke acara pernikahan bos nya nyokap gue tuh ye. terus terus, tempat nya.. wuihhh.. gileee.. gue belom nanya ntu dimana. tapi yg jelas keren. sampe gue foto2 didepan tempatnya ntu, nah pas udah selesai, gua kan pulang. terus gua tanya. tadi itu acaranya dimana sih ? (bodoh deh -,-') nyokap gua jawab : "ya ritz carlton.."
gua kira kan ritz carlton sudirman ye ? ada kan ya ? ada sih.. yg gatau cupu. haha. (maksa) terus beberapa minggu kemudian kan heboh tuh ye ? MU mau tanding sama indonesiaa.. tau lah gua. tau. anak gaol.hehe. terus tiba2 gue denger ada bom di ritz carlton sama jw marriot yg menyebabkan korban banyak. dan MU batal. (tp ternyata dateng loh! tp gatau kapan) terus terus. gua diem aje. terus bokap gue pas denger berita itu nyeletuk "lho ? itu kan yg di mega kuningan itu kan ? baru aja bberapa minggu kita kesana ya sya.?" hmm ? berarti... yg gue bilang bagus gedungnya itu, yg gue foto2 di singa2 itu? WAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA IBUU! BAPAKK!! hahahaa.. kaget gua sumpah dah
untung selamat :)

0 comments: