my blog is my life :)

nothing to do nothing to say. just follow my blog. thanks :)
my twitter @salsalsya

Senin, 24 Agustus 2009

oh noo.. mimpi yg mengagetkan !

abis sahur tadi, gue kyk biasa tuh sms an sama rizky. cuman gak banyak2. gue ngantuk. terus gue ketidurannn... gue bermimpi.....

jadi gue baru plg skolah. terus ada padus gitu kan latihan gatau buat apa. rizky nungguin gue. soalnya gue nebeng dia mulu. hahaha. -,-' terus tiba2 ada chavia, dia manggil2 rizky. terus pas plg, gua udh slsai padusnya. biasa.. gue plg nebeng rizky. (tp aslinya ngga) eh tiba2 si via pengen nebeng juga... ya okey lah.. terus kan dia duduk di depan sama supir. gue ama rizky di blakang. tiba2 via bilang ke rizky.. "riz.. i love u.." kaget lah. terus rizky bilang " love you too..." haduhhh.. gua sampe nutupin muka pake bantal, mreka malah mesra2 an -,-' ya Allah.. zzzzzzzzzzz

0 comments: