my blog is my life :)

nothing to do nothing to say. just follow my blog. thanks :)
my twitter @salsalsya

Rabu, 02 September 2009

Gempa !

hari ini kocak banget, gak ngerasain lesunya puasa. soalnya tadi plajaran seni budaya kan gambar yak,. gambar bangun ruang gitu. terserah apa. gua gambar kucing.kan gua di sebelah tyas yak dduknya. kocak banget. dia gambar sapi kepalanya kegedean ! sumpah kita ketawa2 mulu ga abis2 ! sampe di marahin guru kali tuh. haha. terus tiba2 si tyas bilang "sya lu geter2 sih ya kalo ketawa ? " tadinya gua gangerti terus, gua ngerasa juga lantai geter2 eh pak subagyo (guru senibudaya) bilang "kok geter ya ? ini gempa ya ?" terus gua liat gantungan2 di atas tuh di skolah. emang gerak2 huaaahahaha. gua ketakutan. tp tetep aja ketawa setengah mati sama si tyas haahahah ! harusnya gua turun, tapi gajadi turun karena males dan ber dempet2 an sama anak2 lain kan desek2 an capek ye ? hahaha. eh si rizky kaga turun juga. sama malah diatas. yang lain treak2 desek2an turun kebawah. ih. cpd. ahhahaa.gua baru merasakan yg namanya gempa tuh tadi. wkwk. hahahyyyy :)

0 comments: