my blog is my life :)

nothing to do nothing to say. just follow my blog. thanks :)
my twitter @salsalsya

Selasa, 15 Desember 2009

7th december 2009 = 13 years old. yeah !

tepat pas gua ulangtahun tanggal 7 desember, tepat juga pas uub di sekolah dimulai. sumpah ya sampe sekolah tuh gua cengok kayak apaantau dah. gila wakak-_- terus kan gua nanya dinda ratri sama nabilla ruangan gua dimana. mereka gak bilang apa apa. lah gua bingung eterus gua kayak ge er sendiri gitu kayaknya gua ngerasa mereka ngerjain gua. begitu. eh terus kan gua duduk aja tuh di dalem mediacenter (ruangan 19 ruangan uub gua) terus kan ternyata ruang 18 sama 19 digabung jadi satu di medcen,nah ada fadhel.
OIYA LUPA (walah lebay)

pagipagi sekitar jam 7-8 pagi lah, fadhel nelpon dan bilang dia mau kerumah gua, mau nganter kado abis itu langsung cabut ke dsc.pas dia ngasih gitu gua bingung kok plastiknya gede bener dah wakak *krik krik* pas gua buka didalem rumah,taunya bantal tulisan i love u :))))))))))))))))) ooo gitugitu pacar gua romantis walau childish wekekekek.


OIYA LUPA LAGI (lagilaginya lebay-_-)
pada tanggal 6 jam 12 lewat 5 menit malem si fadhel nelpon (itukan artinya udah tanggal 7) dia bilang happy birthday sambil ngasih gambar nya gitu aaa lucu ah terus terus dia tidur lagi masa-_-


well,cerita yang itu selesai.kembali ke awal. nah terus di medcen dinda sama ratri n billa deketin gua. mereka bilang happy birthday kegua. etapi si tyas kan masih jutekin gua. yaudah gua jutekin juga aha (peace yas entar kaga gua kasih permen lagi) haha hem-,- . nah abis itu pulangnya, gua kan kelapangan. temen temen pada ninggalin termasuk pacar gua. eterus pas dilapangan si dinda ama fadhel ngeluarin aqua gitu masih ada es nya dingin banget. langsung deh gua di guyur abisabisan dan untungnya itu cuma pake air aqua gapake fanta.tapi gua lebih suka pake tepung sama telor (lah gua ngerequest-_-) wakak ya begitudeh akhirnya gua pulang dengan tubuh yang basah kuyup huehehehe. thanks ya all udah bikin hari ulangtahun gua meriah. love yaa! :)

0 comments: