my blog is my life :)

nothing to do nothing to say. just follow my blog. thanks :)
my twitter @salsalsya

Sabtu, 22 Agustus 2009

cinta yg muter2 disitu ajaa..

gue punya temen, namanya via, satu lagi namanya rizky, sebenernya gue sahabatan tuh ama mreka berdua... dulu, sebelum gue kenal deket sama rizky n via, mreka pernah pacaran.. (waaaawwww haha) tapi gatau kenapa mreka jadi putus, terus lama2 kan gue deket ye ama mereka. terus masa mereka kyk clbk gitu. hemm.. gue mah diem aje,, soalnya kan gue ga ada perasaan apapun sama rizky kecuali sbg sahabat ye,, terus tuh. via sering2 nya curhat2 ama gue.. dia bilang "eh eh si rizky romantis banget ya. drpd si nanda.. (nanda : mantan pacarnye via)" ya gue jawab2 "iya..emang...iya.. emangggg" gitu2 aja. padahal gue gak ngerti noh, wkaka. terus terus gue udh sering tuh sms an sama rizky, udh sering kyk via. nah. ga tau tiba2 si chavia ngamuk2 ke rizky. nah gue kira gara2 gue jadinya mreka berantem, tp kan tp kan gue gak buat masalah diantara mereka kan ya .. bingung dah gua.. pas gua tanya chavia, ternyata dia cemburu sama gue n rizky.. hahahaha.. ketawa gue sumpahh.. gue kira kenapa.. kan padahal via ada satrio lhooo. (maap ye vi. hehehe... biar agak seru dikitan) yaudah. berarti cintanye muter2 disitu2 aja dong. cuman bertiga2 lage.. ahaha... :D

BY : ALSYA

2 comments:

Via's Just me mengatakan...

kaga ngerti gw...

Salsalsya mengatakan...

jahhh.. -,-' yawdah.