my blog is my life :)

nothing to do nothing to say. just follow my blog. thanks :)
my twitter @salsalsya

Sabtu, 22 Agustus 2009

liburan 3 hari di singapore

(maap agak norak nih.. hahahahahahahaha.)
hoahm. dari hari selasa, rabu, kamis. gue kan pergi ke singapore. sama sodara gue....dalam rangka ponakan gue ultah tuh. (haha.. keponakann ? iye benerr,,) terus ye gue kan hari kedua tuh jalan2 ke lucky plaza, beli oleh2 buat temen2 gue. ya gak banyak sih, beli aja yg 3 for 10 3 for 10 an.. kan lumayan tuh. terus abis itu gue beli es krim dung dung apalah itu namanya.. enakkk.. ;D slurrppp.. hmm.. yummy.. abis itu gue jalan2 di orchard. skalian ke hotel... numpang naro barang2 di kamar sodara gue. abis itu gue ke sentosa kan yak. naik cable car (itu sih biasa ajaa..-,-')terus gue kan nnton song of the sea. tp sebelumnya gue ke merlion di sentosa dulu,, DIH! song of the sea tuh bagus gilee tapi, ada yg nyesek dihati,, lagu anak kambing saya itu.. yg mana dimana.. anak kambing saya.. yang itu.. masa gatau sih. hahaa.. itu diakui punya malaysia, terus lagu jawa juga, huffftt... -,- seruuu tp ngeselin juga ! haduh!!! -,- udah ye. capek ngetik. hehehehe

By : Alsyaa

0 comments: