my blog is my life :)

nothing to do nothing to say. just follow my blog. thanks :)
my twitter @salsalsya

Jumat, 11 September 2009

7.9 VS 7.1

anjrit ! anak 7.1 tuh pada sotoy2 gilee.. jadi, kemaren hari.. eh kemaren hari kamis, masih pagi2 deh, sekitar jam 11-12an (kalo buat anak siang, anggepannya pagi. hahah) itu tuh tiba2 anak kelas 7.1 naik ke lantai 3 segrombolan gitu deh, itu genk nya adam. ckckckc. tiba2 kenjiro sabato ganesha (halah) udh sebutlah kenji, mau dihajar gitu.. lah lah ? ada apaan nih, dateng2 nyari ribut ?! terus tiba2 kenji di tabok abis2an. brantem dah tuh berdua ! tai banget sih! -,--itu orang gatau malu apa ! si adams adam itu. -,- zz. kenji sampe babak belur. yaampun tuh bocah. ketauan deh sama guru piket gara2 pada datengin kelas gua. kan akhirnya dipanggil guru bp berkali2. weleh2, saya sampe dipanggil juga gara2 ketua kelas. cpd, ditanya deh gua gimana kejadiannya, nah gua critain sampe detail2 nya. (ceilah bahasanyaa) terus ditanya "ini masalahnya apa sampe ribut2?" terus ternyata udh blablabla. intinya si kenji dikira ngatain adam alay (tp aslinya emg alay sih-,- kayak kangen band gitu rambutnya. zz haha) terus, kenji bilang "ihelah ! gua kenal elu aja tuh belom.. lu juga katanya ngatain gua. jahh,," ditanya deh, siapa yg bilang2 gitu ? katanya "astrid!" nahh.. sukurin dah astrid di panggil bp .. hwuakakakakakaka.! pokoknya yg salah tuh 7.1 deh ! gausah mentang2 kelas paling awal gitu, jadi belagu ! mentang2 deh! COPO!

0 comments: