my blog is my life :)

nothing to do nothing to say. just follow my blog. thanks :)
my twitter @salsalsya

Minggu, 13 September 2009

reuni + buka puasa sd :)

whoaaa.. hari ini saya senang sekali. haha, libur panjang saya diawali bupus bareng temen2 sd ! asikasik, walau tadi yg lainnya gak sempet makan gara2 kelamaan -_-" pelayannya kurang cepet nih. (haha komen deh-,-) terus tadi kan ngumpul dulu disekolah, gua,via,rika,alilah,nisa udh kyk org gila.ditambah lagi dea dateng kyk org stress. anak2 cowok udh duluan. kita nungguin mobil baby -,- mana gua kebelet pipis. haha ada2 aja gua. ditambah yang kalo gua udh ketemu rika sama via. gak bisa nahan ketawa. WUAKAKAK. (-___-") terus si firhan sama vina dateng sama nadira juga, sndiri2 sih datengnya.. eh firhan kasian cowok sndiri di mobil baby. kita siksa ajaa. wuaaa.. hahahaha. kocak deh firhan. macet bgt, sampe akhirnya buka puasa di jalan deh-,- 1 gelas aqua buat ber brapa tuh.. ber7 -_- hahaha cpd. kocak sumpah. terus akhirnya nyampe di torry coffee.apalah itu namanya. gajadi di taman kuliner.. terus ketemu anak2 cowok. hahaha kangen deh sama mreka. terus udh slsai makan, bayar. bujut ! 5oorb an. wuakak. akhirnya patungan deh tuh padaan. tp sayang gak diabadikan reuninya. hahaa. tp gpp deh :) love u all gen6 ! hehehe

0 comments: