my blog is my life :)

nothing to do nothing to say. just follow my blog. thanks :)
my twitter @salsalsya

Sabtu, 17 Oktober 2009

hmmph

ya, kemaren tuh hari jum'at tanggal 16 oktober gua pikir bakal jadi hari terindah karena adek gua itu lagi berulangtahun. taunya :( hari itu banyak masalah bangettt grrrr..
masalah :
1. gua dikerjain lagi, di jailin lagi sama si fikar. fikar itu orang terbego terjelek terabal terbokep yg pernah gua kenal
2. gua dikata2in pake nama emak gua -_-"
3. gua di bilang pacaran sama fadhel, mmm sampe2 cowok yang gua suka dan gua suka sama dia juga tuh cemburu sambil marah2 ke gua. ih sumpah gua sampe nangis huhu :( katanya dia gamau maafin gua. tapi akhirnya sekarang udh baikan lagi. pokoknya gua nyesel banget deh gara2 gua sering istirahat bareng. tp padahal gua sama temen2 cewek gua juga. hmm whatever.
4. gua dikatain bego sama sahabat gua. sahabat gua itu cemburu kali atau gimana lah sama gua. ya gua sih sabar aja
5. sampe2 gua gapunya semangat untuk hidup :(



alsya.

0 comments: