my blog is my life :)

nothing to do nothing to say. just follow my blog. thanks :)
my twitter @salsalsya

Sabtu, 05 September 2009

iri hati (??) hahaha

gara2 hari jum'at kemaren gua ga dateng kesekolah sd (alazhar23), jadinya gua gaikutan rapat buat reuni an deh -,- padahal gua pengen banget jadi pengurus, or panitia lah istilahnya. ckckck. ternyata udh ada panitianya 10 orang pas -_________-" kesannya gua jadi iri gitu dahhh.. abisnya gua pengen dateng tp kan gua masuksiang, (sial!) jadinya gua gak sempet dateng kesekolah. argghh. jadinya gua males ikut reunian. huhuhuhu. :( tp yaudahlah. naila juga gak ikutan kok :) hwhwhwhweee.. hahahaha ! biarin aja mreka ngurus2 reuni, gua tinggal dateng ajaa :) tapi kalo gua disuruh jadi panitia, gua masih bersedia kok! (hahaha ngarepgak sih ?) ckck. sudah deh. itu sajaa hehehe :D

0 comments: