my blog is my life :)

nothing to do nothing to say. just follow my blog. thanks :)
my twitter @salsalsya

Selasa, 08 September 2009

serasa milik gua -,-

hari minggu, pagi2 gua didatengin tante gua. tante gua mau ke pim. nyokap gua mau ikut jg, mau nyari gatau apaan deh.ckck. terus ya gua ikutan aja, langsung mandi, gua kira cuman bntar ke pim. taunya dari jam 10 pagi sampe 10 malem di pim. ehbujut. serasa mall nya milik sendiri. huwakakak. gitu deh. terus ketemu naila di charles n keith. mm. si naila udh kyk manohara2an gitu :p kocak dah. tp terus mama nya naila hampir kecopetan. WHAT ? di pim, di toko, ada pencopet? ckck. pencopetnya 2 orang cewek. gitulah pokoknya. bodohnya lagi, mama nya naila kan ngelaporin ke satpam tokonya. soalnya tokonya rame abiss. eh satpamnya cuman bilang 'oh.. iyaiya bu' dasar bodoh -_______-' terus, udh mau maghrib nih belom dapet tempat juga. kaki udh capek, jalan2 mulu. sempet tuh kaki gua keram yg sbelah kanan. hadooh. terus akhirnya beli crepes ajaa zz tempatnya akhirnya di daily bread. capek banget pas hari itu. bener2.

0 comments: