my blog is my life :)

nothing to do nothing to say. just follow my blog. thanks :)
my twitter @salsalsya

Sabtu, 31 Oktober 2009

jealous -,-

gila kemaren itu waktu hari jum'at gua cemburu banget sama temen gua. sumpah yaampun. jadi gini ceritanya....






gua kemaren pulang sekolah kan nongkrong dulu dideket warung2 gitu sama cowok yg gua suka,bestie gua,sama temen cowok gua satu. gua lagi asik2 nyiram bestie gua pake air aqua haha heboh deh pokoknya. ckck. terus gua didatengin bestie gua yg satu lagi. gak lama, bestie gua itu plg. eh dateng temen cewek gua. dia kyk ikut2an main gitu. ya gua kan cemburu soalnya dia mainnya cuma sama cowok yang gua suka. itu dia pake pengen ikut dibasah2in. bestie gua ampe ngomong "apaan sih udh gua aja yg di siram2. ah" gitu. ya gua diem. padahal gua pengen ikutan tuh kena siram. cuma gak ada yg mau nyiram2. yaudah gua badmooooooood bgt. gua langsung plg deh "eh gua pulang aja deh bosen udh sore juga" haha.



the end

0 comments: