my blog is my life :)

nothing to do nothing to say. just follow my blog. thanks :)
my twitter @salsalsya

Minggu, 01 November 2009

saturday, 31 october 2009

hari itu seluruh anak 109 ngambil rapot hasil midtest kemarin. hem-__- gue udh yang deg deg an banget. abisnya gue bener2 gak siap cuy. waktu gue ambil, kirain udh sepi taunya masih rame ada Fadhel,tyas,bunga,nabilla,dinda,banyak deh. ibu gue duduk kan nunggu giliran. ampuuuuuuuuun itu wali kelas gue (pak anang) bawel sekaleeeeee ckck. lamaaaa banget, setelah gue liat hasil rapot gue... jeng jeng. matematika gue jeblok abis masa dapet 5? sama b.ind juga 5? ckck tp pkn dapet 9? emg dasar bu Anita (guru pkn) wokeh bgt kalo ngajar haha. abis itu kan gue bosen tuh, mau pulang, males. yaudah gue main dulu disekolah. gue ditinggal ortu gue hem. gue gatau mau pulang sama siapa,kan ojek langganan gue lagi ada acara sendiri, untung berdua Fadhel huaaha :) (apadeh pake senyum segala-_--) haha terus gue jalan kaki sebentar abis itu ibunya fadhel (tante Ella yang gaul wakak) jemput.. yaudah aku nebeng deh (nebeng mulu-,-) haha gitu deh terus gue main kerumah Fadhel. ooo ada sodaranya fadhel lagi main sama adeknya. gitu deh terus pokoknya main2 gajelas wakak. udah deh abis critanya -__- haha the end.

0 comments: