my blog is my life :)

nothing to do nothing to say. just follow my blog. thanks :)
my twitter @salsalsya

Jumat, 06 November 2009

apa ya?

sebenernya gatau nih mau update apa. tapi karena request dari seseorang yg gua suka (ngahaha apadah~) ih beneran gua kaga tau mau update apaan-______-" oiya, gua cerita tadi aja deh. tadi kan ada rohis (ngaji) disekolah. awalnya gua kerumah dinda abis itu kita berangkat bareng jalan kaki sama dinda. sampe sekolah niatnya kan mau langsung masuk ke sekolah takut telat. eh diluar dilapangan ada fadhel (huehue :) -,-) terus gajadi deh niat mau masuk. akhirnya kita ngumpul bertiga doang di tempat warung gitu lah si dinda makannya banyak bener--" makan gorengan berapa tuh 2 apa 3 terus popmie sama minumnya susu. kalo gua makan gado2 (dirumah) ditambah popmie sama gorengan juga, fadhel makan bubur (5000 katanya-__----) ditambah sama gorengan. ngahaha. the end.






ini maksudnya apasih postnya? bener2 gangerti gua-,- sumpah haha yasudah, nanti kalo udah ada cerita lebihlebih seru dari ini, bakal gua post secepetnya (kalo kaga lupa ye ngahaha)
see ya!

0 comments: