my blog is my life :)

nothing to do nothing to say. just follow my blog. thanks :)
my twitter @salsalsya

Kamis, 12 November 2009

flashback dikit -_-

gua itu dulu suka sama cowok disekolah tapi gak satu kelas... tapi abis itu gua suka risih gara2 dia manggil2 gua pake nama2 yang gitu deh baby lah sayang-______- enek week wakakak. lama2 gua cuekin aja dia, tapi gua kan juga masih suka sama dia.. (tapi sekarang engga!) gua agak mulai pengen menjauh dari dia tapi gimana caranya juga coba? hem gua mikir deh. tapi waktu itu ada masalah gede banget dia jadi bilang"i hate u" awalnya gua sedih. tapi lama2 ngapain juga gua sedih gituloh wahuhauhauhauha. terus akhirnya kita baikan dan kita mulai jujur2 an. dan gua jujur kalo gua risih banget sama dia dan gua suka sama cowok lain. nah dia juga jujur katanya udah suka sama cewek ditempat lesnya, terus anak 252 apa 255 gitu,terus temen gua juga. banyak sih haha tapi ya gapapa kan itu hak dia haha. (haha mulu lu sya-_-) terus yaudah kita mulai ga pake kata2 special lagi. kita mulai menjauh dikit dikit. gua makin deket sama cowok yang gua suka,dan gak gua kira cowok yang gua suka waktu itu ternyata udah suka gua sejak mos -_- waw haha ada juga ya yang suka ama gua. kan gua jelek begini item jerawatan (-__________-) hahaha yasudah itulah flashback saya, tapi untuk kalian ketahui yaa. hidup itu mikir kedepan :) bukan mikir masa lalu. yang udah berlalu biarlah berlalu, kita buka lembaran baru. (ceilah asik bet bahasa gua wakak applause please.. wakakak-_-")

byebye

0 comments: