my blog is my life :)

nothing to do nothing to say. just follow my blog. thanks :)
my twitter @salsalsya

Senin, 16 November 2009

just for 2012-_-

hari sabtu kemaren,gua niat nonton 2012 bareng anka (keponakan) dan sepupu2 gua. awalnya gua udah gak mau nonton,soalnya kan baru keluar tuh filmnya,gua gak yakin bisa dapet ticketnya. tapi ya udah coba aja.ada sepupu gua yang lagi di pim 2. dia mau nonton juga,katanya kalo ada tiketnya dibeliin deh baru entar kita nyusul kesana. taunya di XXI tertulis "TICKET FILM 2012 HABIS HINGGA PUKUL 21.30" gile -_-" terus gua coba di hollywood kc. teteup engga dapet tiket. yaudah..terus gua ke setiabudi building kuningan. gak dapet juga.. pasrah yang se pasrah2nya kita ke pejaten village. udah kebayang macetnya itu loh.taunya ga dapet juga. sabar deh. akhirnya makan aja di penvill.abis itu ke gramed,gua mau beli cat poster buat tugas seni budaya. abis itu pulang-_______-" haah hari itu judulnya "jalan2 nyari tiket 2012" ckck gila dah. taunya bapak gua di pekanbaru lagi dinas udah nonton duluan-__- tau gitu gua ikutan dah ke pekanbaru (?) haha tapi kata bapak gua filmnya norak. wahaha itu aja deh yang gua post hari ini,tangan udah pegelwwww2. byee

0 comments: