my blog is my life :)

nothing to do nothing to say. just follow my blog. thanks :)
my twitter @salsalsya

Senin, 23 November 2009

in ambassador

kemaren, hari minggu gua kan ke ambassador mau beli kacamata baru sama service bb. abis itu kan gua cuma sama ibu gua,gua sama ibu gua di drop disitu.ayah gua ke plazasenayan ada meeting tapi ada adek gua ngikut2 ayah gua-_-" terus kan gua chat sm fadhel, nih sekilas chat nya. :
gua: lagi dimana dhel?
fadhel:aku di moi mau ke ambas
gua: oh. liat status bbm ku deh
(status bbm gua "otw ambassador :) ")
eaha dia langsung girang2
fadhel: kamu mau ke ambas? asyikkk
gua: iya haha aku udah nyampe nih. hehe


tapi ternyata gara2 mall nya segede itu dan orangnya banyak banget naujubilah,jadi engga ketemuan deh huhu :( tapi ya gapapa deh auhauha :)


selesai

(notes: maaf kalo postnya engga penting-_-)

0 comments: